Apa itu chat bot whatsapp

Aug 11, 2023 12 mins read

BOTWAKU - Apa itu chat bot whatsapp

Apa itu chat bot whatsapp

WhatsApp Chatbot atau WA Chatbot adalah sistem kecerdasan buatan AI (Artificial Intelligence) yang berguna untuk membalas pesan pelanggan di WhatsApp secara otomatis. Teknologi ini mampu melakukan percakapan natural dengan tanda typing dan mengirim emoticon balasan  (Best Fitur BOTWAKU) seolah-olah seperti manusia pada umumnya.

Oleh karena itu, bot WhatsApp banyak digunakan oleh para pebisnis untuk membantu meningkatkan layanan chat bisnis. Melalui fitur ini, Anda dapat membalas pesan dari puluhan pelanggan sekaligus hanya dengan menggunakan template respon otomatis yang telah Anda buat sebelumnya. Selain itu, terdapat pula bot WhatsApp sticker yang mampu membuat interaksi dengan pelanggan menjadi lebih memuaskan.

BOTWAKU

WhatsApp Bot Otomatis Melayani Pelanggan 24 Jam Non-Stop

  • Otomatis merespon setiap pesan pelanggan
  • Melayani pelanggan tanpa batas selama 24/7
  • Bot WhatsApp menghemat biaya operasional
  • Bangun kepercayaan dan loyalitas pelanggan
  • Tingkatkan kualitas pelayanan pelanggan
BOTWAKU

WhatsApp bot juga memiliki fitur bot WhatsApp group yang dapat membantu Anda untuk berinteraksi dengan banyak orang melalui bot WA grup. Jadi, Anda dapat berinteraksi melalui bot grup WhatsApp dengan lebih mudah dan praktis. Cara membuat bot grup WhatsApp juga cukup mudah, sehingga fitur ini juga banyak digunakan oleh para pengguna WhatsApp

Cara Kerjanya?

Cara kerjanya anda tinggal membuat balasan untuk setiap pesan masuk yang anda inginkan, Siapkan Template Pesan terlebih dahulu, Kemudian buat Chat BOT (Balas Otomatis) semua pesan yang masuk berdasarkan keyword yang anda siapkan akan di balas secara otomatis

Cara Kerjanya?

Dengan mengaktifkan fitur chatbot, Anda dapat meningkatkan performa balasan di toko online Anda dengan mudah dan praktis. Membalas pesan dari pelanggan dengan cepat juga bisa menjadi bukti bahwa Anda serius menjalankan bisnis dan memberikan yang terbaik untuk pelayanan pelanggan. Sehingga, akan semakin banyak pelanggan yang tertarik dengan toko Anda.